Senin, 05 September 2016

11 Pengobatan Alami Untuk Pembengkakan Kaki



Kaki bengkak dapat dihubungkan dengan banyak penyakit parah, masalah dengan jantung, serta masalah ginjal. Ada cara bagaimana Anda dapat mengurangi pembengkakan dalam cara yang lebih alami akibatnya merasa lebih baik!
Gejala lain yang sering muncul dengan tungkai bengkak adalah: sesak napas, perubahan warna kulit, suhu tinggi, dan nyeri di dada. Gejala-gejala ini sangat berbahaya sehingga Anda tidak harus berpikir dua kali untuk pergi dan melihat dokter. Sering bengkak adalah hasil dari beberapa jenis obat, pil KB, anti-depresan, dan obat-obatan HBP. Tapi cara terbaik adalah untuk memastikan. Pembengkakan juga dapat menimpa karena perjalanan panjang dan jangan biarkan tubuh kita menyesuaikan diri kali lain dapat menjadi tanda awal edema.

Mencegah pembengkakan kaki sangat penting hari ini. Ada beberapa cara bagaimana:

Olahraga

Jika kaki meradang membuat Anda merasa sakit, latihan yang sempurna untuk Anda adalah berenang. Keuntungan dari latihan yang baik sirkulasi darah dan pencegahan dari pengumpulan darah di bagian inferior dari tubuh Anda. Anda dapat menjalankan atau melakukan yoga. Melakukan apa pun yang akan mengaktifkan kaki Anda.

Angkat kaki Anda

Jika Anda menjaga kaki Anda lebih tinggi dari bagian tubuh Anda selama 30 menit sehari yang akan membantu tubuh Anda untuk mengalirkan cairan tambahan yang sedang dikumpulkan.

Berjalan Kaki

Jika pekerjaan Anda mengakuisisi duduk untuk jangka waktu yang lama yang terbaik bagi Anda untuk bangun sering dan berjalan-jalan selama beberapa menit. Ini akan menghentikan pembengkakan di kaki dan kaki.

Tekanan kaus kaki 

Tekanan kaus kaki pasti. Mereka dapat membantu Anda meskipun mereka sulit untuk menempatkan di. Untuk menjaga pembuluh darah dari penumpukan di kaki Anda dan tinggal -seperti lebih elastis menggunakan kaus kaki ini. varises dapat juga dicegah. Anda hanya bisa mendapatkan keuntungan dari mereka.

Makan yang sehat

Hindari makan terlalu banyak garam karena akan membuat tubuh Anda untuk melestarikan air dan yang tidak boleh diizinkan di semua biaya. Sayuran, buah-buahan dan protein tanpa lemak harus pada daftar diet Anda. Ini tidak hanya akan membantu mencegah peradangan kaki tetapi akan memiliki efek menguntungkan pada seluruh tubuh Anda.

Jangan merokok

Jika Anda merokok akan lebih baik bagi Anda untuk berhenti. Saya sadar bahwa ini sulit. Tetapi Anda akan memiliki perspektif baru dan Anda akan menghemat uang di jalan. Merokok adalah salah satu penyebab utama untuk peradangan ekstremitas bawah.

Air
Minum banyak air akan melembabkan jaringan Anda dan membantu detoksifikasi tubuh.

Setiap orang harus minum 10 gelas air setiap hari.

Pijat

Untuk mengurangi daerah yang menyakitkan bengkak pijat kaki untuk meningkatkan aliran darah.

Garam Epsom/Garam Inggris

Merendam kaki dalam garam Epsom dan Anda akan merasa santai. Ini akan membantu Anda untuk meringankan ketidaknyamanan.

Magnesium

Kekurangan magnesium terkait dengan penyakit yang paling umum \ ketidaknyamanan. Jika kaki Anda menyakitkan bengkak, mengambil suplemen atau makan magnesium - makanan kaya mungkin memiliki efek menguntungkan pada kaki Anda.

Cuka sari apel

Mungkin akan terdengar aneh, tetapi Anda dapat meringankan rasa sakit di kaki bengkak jika Anda menerapkan cuka sari apel pada mereka. cuka efektif menyerap cairan dari kaki dan kaki menghentikan akumulasi cairan tambahan.


Ingat ini: jika Anda memiliki kaki bengkak Anda tidak harus membiarkan tidak diobati karena dapat berarti banyak hal
logoblog

Thanks for reading 11 Pengobatan Alami Untuk Pembengkakan Kaki

Previous
« Prev Post