Minggu, 04 September 2016

Cara Menghilangkan Noda, Bintik, dan Hiperpigmentasi di wajah Dengan Resep Alami dari 2 bahan



Apa Itu Hiperpigmentasi?

Hal ini berantakan yang dimanifestasikan melalui bintik-bintik gelap pada kulit, yang merupakan hasil dari tingkat meningkatkan melanin, yang dikenal sebagai pigmen gelap kulit. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan kondisi ini seperti kehamilan, penyakit tertentu, penuaan, trauma atau paparan lebih lama di bawah sinar matahari. Ini adalah kekacauan jinak ditandai dengan bintik-bintik coklat non-estetika.

Ada dua kelompok yang terpisah dari penyebab: eksternal dan internal. penyebab eksternal adalah mereka yang berasal dari lingkungan seperti paparan sinar matahari atau bahan kimia seperti betaxofol, minocycline, estrogen, progesteron, dll penyebab internal dapat sering genetik karena fakta bahwa orang-orang dengan kulit gelap lebih rentan terhadap kekacauan ini.

Speckles, usia-bintik dan tanda dari matahari diwujudkan karena sinar ultraviolet yang merugikan melanin yang menyebabkan perubahan warna sementara atau binasa yang berasal. Anda dapat melihat noda ini pada wajah dan tangan karena mereka terkena pada matahari sebagian, tetapi noda dapat muncul pada setiap bagian dari tubuh yang terkena cahaya matahari.

Perubahan warna pada kulit dapat terjadi sebagai akibat dari trauma atau operasi. Noda gelap akan tetap bahkan ketika isu tersebut pergi untuk selamanya.

Pigmentasi hiper dari kulit yang terjadi selama kehamilan dikenal sebagai melasma a. Tapi jangan heran jika kadang-kadang Anda mendengar itu mempengaruhi laki-laki. Noda gelap mewujudkan pada wajah, biasanya pada hidung dan pipi dan itulah alasan mengapa mereka menyebutnya topeng kehamilan. Paling sering berantakan ini daun setelah kehamilan dan tidak menimbulkan masalah serius.

  • obat alami untuk hiper pigmentation- resep:
  • Ambil satu sendok teh bubuk kunyit
  • Tambahkan satu sendok teh jus lemon
  • Kocok dengan baik
  • Tempatkan pada daerah yang terkena
  • Biarkan bekerja selama 15 menit sampai mengering
  • Bilas dengan air dingin

Anda tidak harus mengekspos pada sinar matahari setidaknya setengah jam setelah perawatan.

Menerapkan pengobatan sebelum mandi.

proses sekali atau dua kali sepanjang hari sampai Anda memiliki hasil yang nyata.

Obat ini didirikan pada prinsip-prinsip Ayrveda dan sangat efektif.

lemon memberikan penampilan yang cerah kulit dan merangsang kulit terkelupas, dan kunyit yang membuat kulit lebih ringan, memiliki sifat anti-inflamasi dan membuat silau kulit.


Jika Anda memiliki kulit sensitif Anda dapat menambahkan sedikit air dalam jus lemon atau ganti dengan susu.
logoblog

Thanks for reading Cara Menghilangkan Noda, Bintik, dan Hiperpigmentasi di wajah Dengan Resep Alami dari 2 bahan

Previous
« Prev Post